Selasa, 14 Juni 2016

Hati Hati dengan Etnis Cina

Add caption

Jng pernah percaya dng ras China apalagi dng bangsa China singkek mata sipit.
Jng pernah percaya dng kebaikan hati etnis china, itu semua kedok belaka utk mengamankan usaha dan keluarganya. Coba kita perhatikan walaupun warga keturunan china itu terlihat baik di mata masyarakat dan selalu jd dermawan, adakah anak dan keturunannya yg mau menikah dng pribumi.? Tidak ada, karena kebaikan itu kedok semata. Jng sampai kita terlena spt Malaysia yg akhirnya sebagian daratannya lepas dan berdiri sendiri jd negara si upil pimpinan got tong cong
Cina memang tdk bisa diberi kebebasan. krn dia akan memukul dr belakang. China tdk bisa dipercaya, krn pasti dia berkhianat.
Etnis china lah yg merusak mental para pejabat dan birokrat negeri ini. Etnis china lah yg menyebabkan korupsi merajalela di republik ini. Jng salahkan pejabat negeri ini. Jng salahkan birokrat negeri ini. Mereka selalu digoda, diiming-iming utk bisa merubah kebijakan dng dorongan fulus. Selalu dan selalu bahkan tak henti mereka menyodorkan fulus sebelum apa yg menjadi keinginan haram mereka terwujud. Desakan bukan hanya melalui fulus saja tapi dibarengi beking pejabat penguasa yg jg sudah diiming-iming. Inilah rentetan penyebab gaya hidup konsumtif masyarakat Indonesia yg berujung pada penghalalan kebijakan yg salah demi memenuhi gaya hidup konsumtifnya. Dan ini semua akibat dari iming-iming pengusaha etnis china pada birokrat/pejabat.
Tidak hanya melalui duit atau beking penguasa bahkan anaknyapun dia sodorkan utk dijadikan istri walaupun sekedar istri muda/simpanan yg penting usahanya lancar.
Inilah bahaya laten china di Republik ini. Waspadai etnis china sipit, sebaik apapun dia. Jika berurusan dng mereka, lebih baik tekan, gencet sampai mereka tersadarkan. Jng beri mereka peluang atau kesempatan utk bermain main dng kebijakan pemerintah. Berantas dan binasakan mereka yg berbuat spt itu.

Bukan berarti koment saya SARA atau utk memprovokasi kerusuhan dng etnis China. Bukan itu tujuan saya kawan. Karena biar bagaimanapun etnis china di negeri ini sudah menjadi penduduk negeri ini. Tdk mungkin kita mengusir mereka. Tdk jg boleh kita men zholimi mereka.
Yg terbaik adalah tetap bersahabat dng mereka tp jng pernah kepercayaan mutlak kita berikan ke mereka niscaya mereka ingkar dan khianat.
Tetap jg persatuan dan hindari kerusuhan dan terpecah belah akibat issue SARA. Karena itulah peluang si china sipit merusak negeri ini.
Salam damai NKRI. Jng biarkan china tumbuh dan menguasai negeri ini. China…..prreettt lah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar